Layanan Internet Satelit

Banyak faktor yang berkontribusi terhadap layanan internet satelit agar menjadi investasi yang baik. Tidak hanya cepat tapi menawarkan kehandalan. Layanan jenis apakah layanan ini dan bagaimana cara kerja layanan ini? Pemahaman ini akan membantu Anda membentuk pendapat dari teknologi ini.

satelit

Untuk melakukannya dengan cara yang sangat sederhana, internet satelit adalah layanan Internet yang menggunakan teknologi ruang usia satelit untuk memberikan web ke lokasi. Ada tipe modem yang menempel pada piringan satelit yang dipasang di luar ruangan, biasanya pada atap yang tinggi di? lokasi. Siaran satelit yang diterima oleh modem bukan kabel paket atau telepon.

Sejauh ini keuntungan terbesar untuk jenis layanan internet ini adalah lokasi yang sangat terpencil untuk dapat menerima akses web. Sampai teknologi ini datang mereka tidak memiliki keuntungan. Gunung dan padang pasir kini memiliki kemampuan untuk menyambung ke web, sekali koneksi di tempat. Lokasi sekarang ini selaras dengan teknologi mainstream.

Portability adalah keunggulan yang sangat penting dari layanan seperti ini. DSL dan sambungan kabel tidak dapat berkemas dan pindah dari satu lokasi ke lokasi lain. Service Provider harus dihubungi untuk menginstal layanan di rumah baru. Teknologi ini memungkinkan kemungkinan mengepak PC, modem dan diskdan membawanya ke lokasi lain.

Sambungan kecepatan tinggi merupakan salah satu faktor positif yang perlu dipertimbangkan ketika memeriksa teknologi ini. halaman Web harus beban yang sangat cepat. Download juga harus terjadi sangat cepat dan dapat dibandingkan dengan broadband. Suatu jenis koneksi broadband ini sangat cepat,? yang berfungsi pada layanan dial up.

Ada beberapa aspek negatif untuk jenis teknologi ini. Yang pertama adalah bahwa beberapa penyedia hanya menawarkan layanan yang berjalan satu arah. Ini berarti bahwa informasi download dari internet tetapi tidak mengirimkan informasi kembali. Untuk memperbaiki ini beberapa operator menawarkan kemampuan untuk menghubungkan saluran telepon ke modem dan banyak dari mereka yang sekarang menawarkan penuh dua arah melalui satelit.

Interferensi adalah negatif bit yang kadang-kadang dapat diterima melalui penggunaan layanan ini. Hal ini karena informasi internet sedang dikirim dari satelit yang mengorbit di angkasa. Kabar baiknya adalah bahwa jenis gangguan, tidak sering datang. Beberapa mengatakan bahwa kabel DSL sering mengalami interupsi.

Banyak orang menemukan banyak alasan yang sangat baik mengapa satelit layanan Internet sangat tepat bagi mereka. Teknologi ini dapat digunakan di kota-kota besar dan desa-desa. Hal ini dimungkinkan karena penggunaan teknologi ruang satelit memberikan akses web broadband. Teknologi ini mungkin memiliki beberapa masalah, tetapi itu membantu penyebaran internet ke daerah-daerah di mana ini tidak pernah mungkin dilakukan sebelumnya.

(RV/ICTF)

Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar